Mitra Bola Utama

Links
Wikipedia

Wikipedia - Mitra Bola Utama F.C.

Baruna Nusantara Banyuwangi Football Club (simply known as Baruna Nusantara or MBU, formerly known as Mitra Bola Utama) is an Indonesian football club based in Banyuwangi, East Java. They currently compete in the Liga 3. In 2011, the club won the Liga Indonesia Third Division and got promoted to the Second Division.

Mitra Bola Utama adalah klub sepak bola profesional Indonesia yang bermarkas di Kabupaten Badung, Bali. Klub ini didirikan pada tahun 2016 dan saat ini berlaga di Liga 2, kasta kedua dalam sistem liga sepak bola Indonesia.

Markas besar Mitra Bola Utama berada di Stadion Gelora Samudra Kuta, yang memiliki kapasitas sekitar 5.000 penonton. Klub ini dijuluki "The Warriors" dan memiliki warna kebesaran biru dan putih.

Mitra Bola Utama belum pernah menjuarai gelar utama dalam sejarah mereka. Prestasi terbaik mereka adalah mencapai babak semifinal Liga 2 pada tahun 2017 dan 2019.

Beberapa pemain terkenal yang pernah bermain untuk Mitra Bola Utama antara lain Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, dan Yabes Roni. Pelatih kepala saat ini adalah Singgih Pitono, mantan pemain tim nasional Indonesia.